Pelatih Prancis Tak Silau dengan Ketajaman Benzema

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema (biru)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Pelatih Prancis, Didier Deschamps menolak berbicara banyak mengenai wacana pemanggilan kembali Karim Benzema, Bomber Real Madrid ini tengah dalam penyelidikan terkait kasus skandal video seks Mathieu Valbuena.

Benzema kembali membuktikan ketajaman saat Real Madrid menghajar Sevilla 4-0 dalam lanjutan La Liga, Minggu 20 Maret 2016 (Senin dini hari WIB). Baru pulih dari cedera, pemain 28 tahun ini mampu menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Desakan untuk memanggil kembali Benzema pun mulai berdatangan. Namun, Deschamps enggan berkomentar banyak.

"Saya tak akan berkomentar mengenai hal itu. Ada 23 pemain di sini, saya hanya akan berbicara mengenai mereka. Kita akan lihat nanti," kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Dia (Benzema) mencetak gol yang sangat bagus setelah pulih dari cedera. Dia benar-benar berpartisipasi dalam kemenangan Madrid. Dia dalam kondisi bagus dan tampil efektif di musim ini," lanjutnya.

(Baca juga: Skuad Luar Biasa Timnas Prancis dengan 'Pemain Terbuang')

Lebih lanjut, Deschamps mengaku sudah punya skuad ideal menyambut Piala Eropa 2016, Juni mendatang. Dia berharap pemainnya terhindar dari cedera, sehingga punya banyak pilihan.

"Saya sangat yakin. Saya tahu dengan siapa saya akan pergi (ke Piala Eropa). Saya harap tak ada satu pun yang memiliki kendala fisik, sehingga saya punya banyak pilihan," ucap pelatih 47 tahun ini.

Prancis akan melakoni dua partai persahabatan di jeda internasional. Les Bleus akan menghadapi tuan rumah Belanda di Amsterdam Arena, 25 Maret 2016. Empat hari kemudian mereka menjamu Rusia di Saint-Denis.
 

Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat
Karim Benzema usai bobol gawang Bayern Munich

Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema

Madrid akan menghadapi Bayern di ajang ICC.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016