Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Striker Argentina, Sergio Aguero (kanan) dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian

VIVA.co.id - Argentina dipastikan kembali diperkuat Lionel Messi dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Ini kali pertama Messi kembali ke Skuad Tango setelah mengalami cedera lutut pada September 2015 lalu.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
 
Cedera tersebut membuat Messi harus absen membela timnas Argentina di 4 duel terakhir. Dampak absennya Messi di skuad Albiceleste sangat besar.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
 
Di 4 duel terakhir tanpa La Pulga, Argentina cuma bisa mengemas satu kemenangan. Dua laga diakhiri dengan hasil imbang dan satu lainnya berujung pada kekalahan.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
 
"Jika Messi bermain, tentu tim akan sangat terbantu. Leo sangat penting untuk kami. Tentu saja, kami senang ketika dia kembali," terang Aguero seperti dikutip Reuters.
 
Aguero pun merasa tugasnya di lini depan Argentina menjadi lebih ringan dengan hadirnya Messi. "Sangat nyaman bermain dengan dia," terang Aguero.
 
Tugas berat diemban Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka kini berada di posisi 6, sedangkan slot untuk kawasan Amerika Selatan untuk tampil di Piala Dunia 2018 hanya 4 tim. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya