Gerrard Berharap Reuni dengan Jamie Carragher

Steven Gerrard saat masih membela Timnas Inggris.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Steven Gerrard terikat kontrak dengan LA Galaxy selama delapan bulan ke depan. Mantan kapten Liverpool, itu mengatakan terbuka pada semua tawaran, baik sebagai pemain atau pelatih pada Desember.

Dilansir dari This is Anfield pada Selasa, 22 Maret 2016, Gerrard mengaku banyak berpikir tentang reuni di Anfield, bersama bekas rekan setimnya, Jamie Carragher, dalam kapasitas sebagai pelatih.

Namun, dia tidak tahu apakah LA Galaxy bakal memintanya bertahan, menerima tawaran sebagai pemain dari klub lain, atau sepenuhnya menggantung sepatu dan bergabung dengan staf klub sebagai pelatih.

"Secara fisik saya bisa bermain di MLS musim ini dan berikutnya. Seratus persen yakin. Apakah saya akan melakukan itu? Apakah saya menginginkannya? Apakah saya akan ditawarkan kesempatan melakukannya? Saya tidak tahu," kata Gerrard.

Gerrard mengaku ada di persimpangan sekarang, mengenai apa yang ingin dilakukannya. "Musim berakhir pada November di sini (MLS). Mungkin beberapa tawaran akan datang, mungkin sebagai pelatih."

"Saya dalam proses mendapatkan bet pelatih. Semoga saya akan dalam posisi, untuk mempertimbangkan beberapa tawaran serius jelang Natal," ujarnya. Gerrard dan Carragher, telah menerima tawaran sebagai pundit di televisi, setelah meninggalkan Liverpool.

Berbeda dengan Carragher, yang sepenuhnya pensiun sebagai pelatih, Gerrard masih melanjutkan karirnya bersama LA Galaxy. Keduanya bermain bersama selama 16 tahun dalam tim senior Liverpool, ditambah beberapa tahun sebelumnya di akademi.

Gerrard pun berharap bisa kembali bertemu di rumah spiritual mereka. "Saya terus membayangkannya. Pengetahuan Jamie tentang permainan, luar biasa. Saya tahu berapa banyak waktu dan usaha, yang dia curahkan untuk pekerjaannya sekarang."

"Saya pikir kami berdua akan bekerja untuk klub lagi, pada satu masa di kehidupan kami. Kapan itu bisa terjadi, saya tidak tahu. Apakah bakal bersama? Saya tidak yakin. Maukah saya bekerja dengan Jamie lagi di Liverpool? Tentu saya mau, tidak ada keraguan," kata Gerrard.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024