Jelang Lawan Bolivia, Aguero Soroti Kondisi Buruk Lapangan

Striker Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA.co.id - Striker Argentina, Sergio Aguero mengeluhkan kondisi lapangan di Mario Kempes Stadium, Cordoba, Argentina. Lapangan dalam kondisi rusak berat, padahal akan digunakan Albiceleste untuk laga melawan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2016, 29 Maret mendatang.

Lapangan di Mario Kempes rusak berat karena hujan deras dan dipakai konser grup band underground kenamaan, Iron Maiden. Aguero berharap lapangan bisa segera diperbaiki sebelum pertandingan dihelat.

"Ini aneh dan mengejutkan untuk kami. Kami tak terbiasa bermain dalam kondisi seperti ini. Namun, kami berharap lapangan bisa segera diperbaiki sebelum pertandingan," ujar Aguero seperti dilansir Four Four Two.

Sebelumnya, Barcelona ketakutan dengan pemanggilan Lionel Messi ke Timnas Argentina. Mereka cemas sang megabintang tidak pulang ke Camp Nou dengan “selamat” nantinya, karena lapangan yang kurang bagus.

Pihak pengelola tengah berpacu dengan waktu untuk mengembalikan kondisi lapangan, agar layak digunakan oleh pemain sekelas Messi. Sementara itu, Barcelona dan klub-klub lain yang pemainnya diminta membela Argentina coba melobi federasi sekaligus meminta jaminan terhadap kondisi pemainnya.

(Baca juga: Iron Maiden Bikin Barca Takut Kehilangan Messi di El Clasico)

Sebelum menghadapi Bolivia, Argentina terlebih dahulu akan menghadapi tim tangguh, Chile pada 24 Maret 2016. Laga ulangan final Copa America 2015 ini akan berlangsung di Estadio Nacional, Santiago.

8 Fakta Menarik Usai ManCity Hajar Chelsea
Manchester City akan menghadapi Newcastle United

Amukan Aguero yang Tuntaskan Dendam ManCity

Ada ironi di balik prestasi yang ditorehkan Aguero.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016