Dybala Girang Dengar Sanjungan Messi

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Pemain muda Argentina, Paulo Dybala bangga dipuji seniornya, Lionel Messi. Belum lama, pemain Barcelona ini melontarkan pujian kepada Dybala sebagai calon penggantinya setelah ia pensiun dari La Albiceleste. 

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
Penampilan Dybala memang belakangan tengah mencuri perhatian. Sejak pindah dari Palermo awal musim kemarin, ia sukses membukukan 14 gol dari 24 pertandingan yang dijalaninya bersama Juventus di Serie A. 
 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Hal tersebut menarik perhatian Messi. Pemain terbaik dunia lima kali itu pun melontarkan pujian bagi Dybala, yang mengatakan sang junior sebagai calon suksesornya di Argentina.
 
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
"Memiliki pemain idola seperti Messi merupakan hal yang membanggakan. Saya ingin mengatakan jika saya akan melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan dan saya harap bisa berlanjut," kata Dybala, seperti dilansir dari ESPN. 
 
Messi menyebut Dybala sebagai suksesornya di masa mendatang. Performa impresif bersama Juventus menjadi alasan La Pulga mengatakan hal tersebut. 
 
Lebih lanjut sang pemain mengaku mendapatkan kebanggan lain yaitu kepastian bermain bersama di Timnas Argentina dalam laga persahabatan akhir Maret ini.
 
"Ketika saya bersama tim nasional, dia mendapatkan cedera dan kami tak bisa bersama. Sekarang semua berjalan baik dan kami memiliki kesempatan untuk bermain bersama," lanjut pemain berusia 23 tahun ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya