Masih Cedera, Pemain Barca Ini Yakin Bawa Pulang Piala Eropa

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Pemain tim nasional Kroasia, Ivan Rakitic, katanya tengah mengadakan pembicaraan dengan tim dokter untuk bermain dalam pertandingan persahabatan mendatang bagi skuad negaranya. Namun dia sadar bahwa akhirnya kesehatannya jadi hal lebih penting.

Gelandang Barcelona tersebut kini sedang menjalani scan MRI akibat cedera betis. Namun, hasilnya justru dipastikan dia akan absen dalam laga persahabatan melawan Israel pada Kamis dini hari WIB 24 Maret 2016, dan kontra Hungaria, 3 hari kemudian.

"Saya ingin bermain, tapi sayangnya cedera tidak akan mengizinkannya," ungkap Rakitic yang dikutip Soccerway.

Rakitic mengatakan juga sudah berbicara dengan tim dokter Kroasia. Ia menyebut lebih baik baginya untuk menanti sembuh daripada risiko yang dapat memperparah cedera.

"Saya mengobrol ke dokter ingin bermain. Saya bertanya apakah dia akan membiarkan saya, tapi dia meyakinkan kesehatan saya lebih penting," kata pemain 28 tahun tersebut.

"Tapi jika bermain untuk tim nasional, kami selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Jangan ragu, kami akan mencoba segala yang kami bisa buat untuk memenangkan Piala Eropa 2016 di Prancis," kata mantan penggawa Sevilla itu. (one)

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka
Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016