Jadwal 'Panas' Menanti Brasil Sepekan ke Depan

Para pemain timnas Brasil merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Paulo Whitaker

VIVA.co.id - Jadwal panas menanti timnas Brasil di sepanjang sepekan ke depan. Neymar dan kawan-kawan akan menghadapi dua lawan tangguh dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Ujian pertama akan dihadapi Brasil, akhir pekan ini, Sabtu mendatang, 26 Maret 2016. Brasil akan menjamu tim peringkat dua klasemen sementara kualifikasi zona Conmebol, Uruguay, di Itaipava Arena Pernambuco.

Empat hari berselang, di ajang yang sama, Brasil akan bertandang ke Estadio Defensores menghadapi Paraguay. Kekuatan tuan rumah tidak bisa dianggap remeh. Sebab mereka saat ini berada di posisi empat klasemen.

Brasil patut memperbaiki performa mereka di ajang ini demi segera mengamankan satu tiket tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Seperti diketahui, skuad asuhan Carlos Dunga itu saat ini masih berada di posisi tiga klasemen sementara.

Brasil ada di posisi tiga klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol dengan koleksi 7 poin dari 4 laga (2 menang, 1 imbang, 1 kalah). Jumlah yang sama dengan Paraguay yang ada di posisi empat.
 
Sedangkan Uruguay berada di posisi dua klasemen sementara dengan 9 poin dari 4 laga. Sementara posisi pemuncak klasemen dihuni oleh Ekuador yang menyapu bersih empat laga kualifikasi dengan kemenangan (12 poin).

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk
Kapten timnas Brasil Neymar (kanan) dan Gabriel Jesus (kiri)

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Brasil akhirnya bisa meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016