Bela Timnas, Bintang Arsenal Keracunan Makanan

Timnas Nigeria.
Sumber :
  • Supersport

VIVA.co.id - Nasib nahas menimpa bintang muda Arsenal Alex Iwobi. Pemain berusia 19 tahun itu mengalami keracunan makanan saat memenuhi panggilan timnas Nigeria di jeda internasional.

Iwobi dipanggil untuk memperkuat timnas Nigeria yang akan menghadapi Mesir di ajang kualifikasi Piala Afrika, tengah pekan ini. Iwobi dipanggil, menyusul aksi apiknya kala mencetak gol untuk Arsenal, akhir pekan lalu.

Sayang, keikutsertaan Iwobi di timnas Nigeria rusak oleh insiden tidak terduga. Dia keracunan makanan dan harus menjalani perawatan. Alhasil, dia pun diragukan bisa memperkuat tim berjuluk Super Eagles itu.

"Dia mengalami keracunan makanan sehingga dia tidak bisa mengikuti sesi latihan tim. Tapi kondisinya stabil tidak kritis," kata manajer timnas Nigeria Samson Siasia dilansir Tribal Football, Rabu, 23 Maret 2016.

Pemain kelahiran Lagos, Nigeria ini sebenarnya punya kesempatan memperkuat timnas Inggris. Dia bahkan pernah membela timnas Inggris di tingkat junior (Timnas Inggris U-16, U-17 dan U-18).

Namun Iwobi memilih bergabung ke timnas Nigeria senior pada 2015 silam. Dia menjalani debutnya di timnas senior Nigeria kala dibekap DR Congo 0-2 di laga persahabatan pada 8 Oktober 2015.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Image result for iwobi

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016