Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Situasi tak menguntungkan dialami oleh Argentina jelang duel melawan Chile dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Zona Amerika Selatan, Kamis 24 Maret 2016 atau Jumat pagi WIB. Salah satu pemain muda berbakat mereka, Paulo Dybala, harus dipulangkan lantaran mengalami cedera.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Dybala sebenarnya sudah mengalami cedera saat bergabung ke timnas Argentina. Pemain berjuluk 'The New Messi' tersebut mengalami gangguan otot lengan.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Cedera ini sebenarnya sudah didapat Dybala saat tampil melawan Torino di duel bertajuk Derby della Mole, akhir pekan lalu.

Awalnya, Dybala diprediksi bisa tampil bersama timnas Argentina. Namun, seperti dilansir Mundoalbiceleste, tim medis timnas Argentina menyarankan Dybala tak tampil di laga kontra Chile.

Pemain 22 tahun tersebut akhirnya dicoret dari skuad timnas Argentina. Dan dalam waktu dekat, Dybala dijadwalkan kembali ke Italia.

Cederanya Dybala tak cuma menjadi bencana bagi timnas Argentina, namun juga Juve. Badai cedera yang dialami Juve meluas.

Tercatat, Dybala menjadi pemain keenam Juve yang tumbang di musim ini setelah Stephan Lichsteiner, Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, dan Martin Caceres.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya