Meski Kecewa, Conte Puji Pemain Mudanya

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte kurang puas dengan hasil imbang, saat melawan Spanyol dalam laga persahabatan. Spanyol berhasil menahan imbang Italia 1-1, di Stadion Communale Friuli, Jumat 25 Maret 2015 dinihari WIB. 

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
Lorenzo Insigne berhasil membawa Italia unggul lebih dahulu pada menit ke 68. Spanyol berhasil menyamakan kedudukan melalui Artiz Aduriz pada menit 70. 
 
Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol
 
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018
"Saya mencari lawan uji coba yang kuat seperti tim Spanyol. Dan saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Kita harus terus bekerja keras dengan rendah hati, fokus dan antusias," kata Conte dikutip dari Football-Italia. 
 
Menurut Conte, ia tidak akan meminta lebih banyak saat latihan. Namun, ia meminta kepada pemainnya untuk tetap bekerja keras dan tidak sombong. 
 
"Saya selalu ingin menang, sehingga hasil ini mengecewakan. Namun, lihat saja nanti permainan seperti ini akan membantu untuk meningkatkan pengalaman pemain muda," imbuh mantan pelatih Juventus ini. 
 
Conte pun memuji beberapa pemaim mudanya. Federico Bernardeschi tampil mengesankan dalam debutnya bersama Azzuri. Conte mengungkapkan, Antonio Candreva, Grazaiano Pelle dan Eder bermain mengesankan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya