Martino Lantunkan Nada Indah Buat Messi

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Rodrigo Garrido

VIVA.co.id - Meski tak mencetak gol dalam laga kontra Chile, megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, tetap mendapat pujian dari sang pelatih, Gerardo Martino.

Argentina berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Chile, dalam laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL.

Bermain di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago, Jumat, 25 Maret 2016, gol Gabriel Mercado dan Angel Di Maria memastikan kemenangan La Albiceleste.

(Baca juga: Tuntaskan Dendam, Argentina 'Gebuk' Chile di Kandang)

Messi berhasil mencetak satu assist dalam laga ini. Umpan terukur pemain 28 tahun ini berhasil dimaksimalkan Gabriel Mercado, untuk mengoyak gawang Claudio Bravo.

"Messi sangat fenomenal di babak pertama. Dia kurang setelah istirahat, karena dia tidak melihat banyak bola seperti di babak pertama," ujar Martino dikutip Soccerway.

"Terlepas dari kekalahan melawan Ekuador atau menang atas Kolombia, tidak adanya pemain terbaik dunia sangat menyakiti kami. Kami selalu lebih baik saat Messi ada di sana," tuturnya.

Kemenangan Argentina atas Chile, mengangkat posisinya ke urutan ke-4 klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Argentina berhasil menggeser Brasil dengan raihan 8 poin.

Namun, posisi Argentina bisa saja kembali turun andai Brasil mampu menang atas Uruguay. Brasil baru akan bermain pada hari Sabtu 26 Maret 2017. (ase)

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pemain Manchester United U17, Callum Gribbin.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Pemain MU ini sempat mencuri perhatian Louis van Gaal musim lalu.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016