Ini Pengganti Neymar dan David Luiz di Timnas Brasil

Gabriel Barbosa
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id -
Neymar Segera Rambah Hollywood
Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga, akhirnya telah menentukan siapa pengganti Neymar dan David Luiz di laga kontra Paraguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka ada Gabriel Barbosa dan Felipe.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Seperti diketahui, Neymar mendapatkan kartu kuning kala Brasil bermain imbang 2-2 kontra Uruguay. Alhasil, kondisi tersebut memastikan penyerang Barcelona itu absen pada laga CONMEBOL tengah pekan mendatang.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


Dalam laporan Teletrece, untuk menggantikan peran Neymar, Dunga memilih Gabriel. Pemain yang bermain untuk Santos tersebut merupakan wonderkid Brasil, dia sudah membela Selecao di level U-17, U-20, dan U-23.


Sementara itu, David Luiz juga mendapat kartu kuning di laga Uruguay dan memaksanya absen karena akumulasi kartu di laga kontra Paraguay. Felipe pun ditunjuk sebagai pengganti bek Paris Saint-Germain tersebut.


Brasil sendiri saat ini berada di peringkat ketiga Kualifikasi CONMEBOL dengan delapan poin dari lima pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Ekuador yang berada di puncak klasemen, atau kalah dua angka dari Uruguay yang berada di posisi dua.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya