Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Striker Argentina, Sergio Aguero (kanan) saat hadapi Chile
Sumber :
  • REUTERS/Rodrigo Garrido

VIVA.co.id - Berbagai perubahan akan dilakukan pelatih Argentina, Gerardo Martino dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Bolivia di Estadio Mario Alberto Kempes, Selasa 29 Maret 2016 (Rabu pagi WIB). Salah satunya adalah menyimpan Sergio Aguero di bangku cadangan.

Menurut laporan La Nacion, posisi Aguero akan digantikan oleh bomber Napoli, Gonzalo Higuain. Itu karena Aguero dinilai gagal tampil impresif di laga kontra Chile, 24 Maret 2016.

Dalam laga di Estadio Nacional, Santiago, itu posisi Aguero diganti oleh Higuain di menit 67. Albiceleste akhirnya sukses menang 2-1, berkat gol-gol dari Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.

Sementara itu, Martin Demichelis akan diturunkan sebagai starter saat melawan Bolivia. Dia akan menggantikan rekan setimnya di Manchester City, Nicolas Otamendi yang terkena akumulasi kartu.

Pemain Rosario Central, Javier Pinola akan menemani Demichelis di lini belakang. Dia menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Ramiro Funes Mori.

Argentina saat ini menempati posisi 5 zona CONMEBOL dengan 8 poin dari 5 pertandingan. Sedangkan Bolivia yang mengoleksi 3 poin ada di posisi 9. Posisi puncak klasemen ditempati tim kuda hitam, Ekuador dengan torehan 13 angka.

Prediksi line up Argentina vs Bolivia:

Sergio Romero; Gabriel Mercado, Martin Demichelis, Javier Pinola, Marcos Rojo; Javier Mascherano, Lucas Biglia, Ever Banega; Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria.

8 Fakta Menarik Usai ManCity Hajar Chelsea
Manchester City akan menghadapi Newcastle United

Amukan Aguero yang Tuntaskan Dendam ManCity

Ada ironi di balik prestasi yang ditorehkan Aguero.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016