Khedira Sebut Jerman Bodoh, Bisa Kalah dari Inggris

Gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira (kostum hijau), berduel dengan penyerang Timnas Inggris, Harry Kane pada 26 Maret 2016
Sumber :
  • Reuters / Fabrizio Bensch

VIVA.co.id – Gelandang Juventus Sami Khedira, mengatakan timnas Jerman bodoh karena kalah dari Inggris, dalam laga persahabatan di Berlin pada Sabtu, 26 Maret 2016. Dia kesal, karena Jerman menyia-nyiakan keunggulan dua gol di babak pertama.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

"Kekalahan yang bodoh, itu sangat tidak perlu. Kami semua perlu berkaca dan bekerja keras sekarang," kata Khedira, seperti dikutip Mirror pada Senin, 28 Maret. Khedira mengenakan ban kapten, menggantikan Bastian Schweinsteiger yang cedera.

Khedira memberikan penilaian yang brutal, atas kegagalan rekan-rekannya mencegah timnas Inggris bangkit, mencetak tiga gol untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

"Kami melakukannya dengan benar, sampai gol kedua. Kemudian kami menjadi lebih buruk dan Inggris menghukum kami. Kami harus bermain bagus selama 90 menit melawan Italia (pertandingan persahabatan berikutnya)," ujar Khedira.

Striker Jerman Mario Gomez, mengatakan tidak ada yang bisa dimaafkan dari kekalahan mereka. "Kami bermain sangat baik sampai unggul 2-0, tapi kami tidak menggunakan kesempatan dengan cukup baik."

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

"Setelah itu, kami terlalu banyak membiarkan lawan bergerak dan Inggris sangat kuat dalam set-piece," ucap Gomez. Inggris berbalik menang berkat gol Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier.

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021