Anak Pelatih Inter Milan Gabung Tim MLS

Anak Roberto Mancini, Andrea Mancini gabung DC United
Sumber :
  • http://www.mlssoccer.com/

VIVA.co.id - Andrea Mancini, yang merupakan anak dari pelatih Inter Milan, Roberto Mancini melanjutkan karirnya di Amerika Serikat. Pemain 23 tahun ini resmi bergabung dengan DC United.

Andrea, yang sebelumnya membela tim asal Hungaria, Szombathelyi Haladas, sempat menjalani pramusim bersama DC. Pemain jebolan akademi Inter Milan dan Manchester City ini akhirnya resmi dikontrak DC, hingga MLS musim 2016 ini berakhir.

"Kami terkesan dengan Andrea selama pramusim dengan kemampuan teknik dan pemahaman taktiknya. Kami harap dia bisa berkembang dengan tim kami," kata manajer umum DC United, Dave Kasper seperti dilansir situs resmi MLS.

Andrea memulai karir di tim akademi Inter (2005-2009), sebelum membela akademi ManCity (2010-2010). Setelah itu, pemain asal Italia ini melanjutkan karir di Italia (Flano), Inggris (Oldham Athletic), dan Spanyol (Real Valladolid B).

Setelah itu, Andrea melanjutkan petualangan ke Hungaria, bersama Honvéd Budapest dan Szombathelyi Haladas. Dia pun akhirnya berlabuh di DC United tahun ini.

Menariknya, ada kesamaan antara DC dengan Inter Milan, yang dilatih ayah Andrea. Kedua tim ini sama-sama dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Di DC United, Erick menguasai saham bersama Jason Levien dan William H.C. Chang.
 

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016