Wales Tumbang di Tangan Ukraina

Selebrasi kemenangan para pemain Ukraina.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Giggs Tolak Nakhodai Timnas Wales
Ukraina berhasil meraih kemenangan atas Wales dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Olimpiyskyi, Kiev, Selasa 29 Maret 2016 dini hari WIB. Ukraina menang tipis dengan skor 1-0.

Gaet Bek Tangguh Wales, Everton Lepas John Stones?

Gol kemenangan Ukraina dicetak oleh Andriy Yarmolenko pada menit 27. Berawal dari sebuah tendangan bebas yang diberikan oleh wasit atas pelanggaran Jonathan Williams terhadap Viktor Kovalenko.
Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya


Ruslan Rotan yang maju sebagai eksekutor melepaskan sepakan lob ke arah kanan, Yarmolenko menyambut bola dengan sepakan voli kaki kanan dari sudut sempit. Skor 1-0 untuk Ukraina.


Wales mencoba untuk menyamakan kedudukan di menit 39, akan tetapi sepakan dari Tom Lawrence masih menyamping. Usaha dari peserta Piala Eropa 2016 ini terus kandas hingga babak dua, karena apiknya performa kiper Andriy Pyatov.


Usai laga ini, Ukraina dijadwalkan melakoni tiga laga uji coba lagi sebelum akhirnya turun berlaga di Piala Eropa 2016. Sedangkan bagi Wales ini adalah kekalahan ketiga mereka di lima laga terakhir.


Susunan Pemain

Ukraina: Pyatov, Khacheridi, Kucher, Shevchuk, Fedetskyy, Stepanenko, Rotan (Sydorchuk 59), Yarmolenko, Garmash, Kovalenko, Zozulya.


Wales: Hennessey, Davies, A. Williams (Richards 65), Chester, Gunter, Taylor (Henley 72), Huws (Ledley 79), Allen, J. Williams (McDonald 61), Church (Vokes 61), Lawrence (Bradshaw 72).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya