Eks Pelatih Granada Ingin Menggantikan Del Bosque

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Joaquin Caparros akan sangat bahagia jika ia bisa menjadi pelatih Timnas Spanyol. Namun, ia juga mendukung Vicente del Bosque menjadi tetap menangani Spanyol. 

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
 
Soccerway melaporkan, Caparros tidak terikat dengan klub manapun, sejak ia dipecat dari Granda pada Januari 2015. Saat ini Granda harus berjuang untuk tetap berada di La Liga, dimana mereka berada diposisi paling bawah, ketika Caparros pergi. 
Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol
 
Pencapaian terbaik pria berusia 60 tahun tersebut adalah ketika ia membawa Villarreal dan Sevilla untuk promosi ke La Liga. Ia juga cukup sukses bersama Athletic Bilbao. 
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018
 
Meskipun prestasi Caparros dinilai kurang mentereng, namun ia mendapatkan dukungan dari Ketua FA Spanyol, Angel Villar menjadi penerus Del Boqsue. Kontrak Del Bosque sendiri kabarnya akan berakhir usai gelaran Piala Eropa 2016 di Prancis. 
 
"Saya akan senang jika menjadi pelatih Spanyol. Tapi saya juga berharap Del Bosque memperpanjang kontraknya. Kami memiliki pelatih timnas yang spesial," kata Caparros. 
 
Menurut Caparros, jika Del Bosque tetap berada di Spanyol, maka akan bagus untuk permainan tim. Ia menambahkan, namun jika tidak maka akan menjadi kehormatan bagi siap saja yang menangani timnas.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya