Harry Redknapp Telan Kekalahan Memalukan dengan Yordania

Pelatih Yordania, Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Daftar Tim Asia yang Lolos ke Babak 3 Pra Piala Dunia 2018
- Harry Redknapp gagal meraih hasil memuaskan bersama Yordania. Mantan manajer Tottenham Hotspur dan Queens Park Rangers ini harus rela melihat timnya dilumat Australia 1-5 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, Selasa 29 Maret 2016.

Belum Resmi Latih Chelsea, Hiddink Dapat Ucapan Selamat

Kekalahan ini menjadi noda setelah melakoni debut di Yordania dengan manis. Sebelumnya pelatih 69 tahun ini membawa timnya menang telak 8-0 atas Bangladesh.
Melbourne Jadi Kota Paling Layak Huni di Dunia


"Ini laga sulit seperti yang sudah saya prediksi. Ada perbedaan besar di antara kami, jujur saja. Kami mencoba naik dan itu sulit," kata Redknapp seperti dilansir Soccerway.


"Mereka kelihatannya lebih bugar. Australia terlihat hebat malam ini. Namun, jika Austrlia bertemu Spanyol pelan depan kalian akan melihat mereka, dan berpikir mereka tak terlalu bagus," lanjut pelatih 69 tahun ini.


Tim Cahill membuka pesta gol tuan rumah dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium. Setelah itu, gawang Yordania kembali bobol lewat aksi Aaron Mooy, gol kedua Cahill, Tom Rogic, dan Massimo Luongo. Yordania baru bisa membalas di akhir pertandingan lewat gol Abdallah Deeb Salim.


"Australia ada di kompetisi besar selama bertahun-tahun dan kualitas begitu berbicara. Kami kehilangan arah usai Cahill mencetal gol pembuka. Anda harus tampil solid untuk tak kebobolan lagi, tapi kami malah kebobolan lagi," sesal Redknapp.


Hasil ini membuat Australia memastikan langkah ke babak 3 sebagai pemuncak klasemen Grup B. Sedangkan Yordania harus tersingkir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya