Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Taklukkan Belgia

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id - Hasil positif berhasil diraih Portugal di laga persahabatan, Selasa 29 Maret 2016 (Rabu dini hari WIB). Seleccao das Quinas menekuk Belgia dengan skor tipis 2-1 di Estádio Dr. Magalhaes Pessoa, Leiria.

Portugal sebenarnya mampu unggul 2 gol di babak pertama. Luis Nani membuka keunggulan tim tamu di menit 20. Mantan pemain Manchester United ini berhasil memanfaatkan umpan dari Andre Gomes di sisi kiri, sebelu menceploskan bola ke gawang Portugal.

Portugal menggandakan kedudukan di menit 40. Kali ini, Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Tandukan megabintang Real Madrid ini bersarang di gawang Belgia.

Unggul 2 gol malah membuat permainan Portugal mengendur di babak 2. Alhasil, Belgia mampu menipiskan skor di menit 62.

Menariknya, gol ini lahir dari kerja sama dua kakak-beradik, Romelu dan Jordan Lukaku. Jordan memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh sang kakak.

Sayang, permainan apik kakak-beradik itu tak mampu menghindarkan Belgia dari kekalahan. Portugal sukses menang dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Portugal: Rui Patricio; Cedric Soares, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; Danilo Pereira, Adrien Silva, Joao Mario; Luis Nani, Andre Gomes, Cristiano Ronaldo

Belgia: Thibaut Courtois; Guillaume Gillet, Jason Denayer, Thomas Vermaelen, Nicolas Lombaerts; Radja Nainggolan, Marouane Fellaini, Axel Witsel; Nacer Chadli, Romelu Lukaku, Dries Mertens.
 

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016