Syarat untuk Walcott Jika Ingin Masuk Skuad Inggris

Penyerang Arsenal, Theo Walcott.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson mengambil langkah tegas untuk memasukan nama pemain di Piala Euro 2016 mendatang. Terbaru, dia menyinggung nama Theo Walcott.

Dilansir Independent, Ia menyebut syarat yang harus dipenuhi sang pemain jika ingin digaransi masuk skuad The Three Lions. Hodgson meminta Walcott mengamankan posisinya bersama Arsenal.

Hal ini menjadi syarat mutlak bagi seorang manajer. Sebab dengan permainan lebih untuk klub, manajer bisa melihat lebih banyak apa yang bisa dilakukan sang pemain.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Untuk Theo, dia juga akan melakukan seperti pemain lain. Mencoba dengan keras untuk kembali ke tim Arsenal, karena jika tidak saya tidak bisa melihat cukup bukti dari dirinya," kata Hodgson.

Lebih lanjut, permainan Walcott yang tengah menurun tak membuat Hodgson menutup pintu. Dia masih memberikan kesempatan untuknya masuk dalam skuad Inggris.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Kami tahu Walcott, kami tahu apa yang bisa dilakukanya. Ini bisa menjadi keseimbangan dalam tim Inggris," lanjut manajer 68 tahun ini.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022