Kaka Ajak Casillas Merumput di MLS

Kaka dan Iker Casillas
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang Orlando City, Kaka, berharap mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, akan bermain di Liga Amerika, MLS, musim depan. Kiper Porto ini kabarnya tergoda untuk bermain di MLS. 

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid
 
Foxsport melaporkan, Casillas menyebutkan tidak ingin terburu-buru meninggalkan Porto. Casillas dan Kaka sempat bermain bersama di Santiago Bernabeu selama 4 musim.
Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 
 
Pada 2013, Kaka meninggalkan Madrid untuk kembali ke AC Milan. Sedangkan Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2015.   
Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan
 
"Saya ingin Casillas datang (ke MLS) tahun depan. Tapi, ia mengatakan untuk sementara ingin tinggal di Portugal. Saya pikir ia akan menyukai rencana bermain di MLS. Dalam 5 atau 10 tahun mendatang, MLS akan menjadi liga terkuat di dunia," kata Kaka. 
 
Pemain berusia 33 tahun ini menambahkan, berhasil membujuk rekan sesama pemain Brasil, Julio Baptista, untuk bergabung di Orlando City, karena sebuah persahabatan. Kaka dan Baptista menjalin persahabatan ketika bermain di Sao Paulo. 
 
"Julio Baptista adalah teman yang baik, dan sedang tidak bermain di klub manapun. Jadi saya memintanya untuk datang, dan berlatih dengan kami," imbuh Kaka. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya