Pemain Favorit Moratti Resmi Gantung Sepatu

Alvaro Recoba
Sumber :
  • bleacherreport.com
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pemain veteran Uruguay, Alvaro Recoba memutuskan gantung sepatu. Hal tersebut dipastikan oleh mantan pemain Inter Milan tersebut, usai menggelar partai testimoni di Motevideo, Uruguay, 31 Maret 2016.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Recoba mengumumkan pensiun, usai menggelar partai persahabatan bersama para legenda. Di antaranya, Francesco Toldo dan Javier Zanetti.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Seperti dilansir
Football Italia
, Recoba sudah tak bermain sejak 2015. Namun, pemain berjuluk El Chino ini baru memutuskan gantung sepatu.


Recoba dikenal sebagai legenda Inter Milan. Bahkan, mantan Presiden La Beneamata, Massimo Moratti mengidolakan pemain dengan tendangan bebas akurat ini.


"Saya beruntung bisa bermain dengan banyak pemain juara, dan saya merasa berterima kasih. Saya selalu senang sepanjang karir saya, karena saya melakukan hobi saya untuk pekerjaan, dan saya selalu ingin menghibur orang," ucap Recoba.


"Saya tak menyesal (memutuskan pensiun). Jika saya membuat kesalahan, seperti yang dikatakan orang-orang, maka itu akan menjadi pengalaman yang berharga," lanjut pria 40 tahun ini.


Recoba membela Inter pada 1997 hingga 2008, dengan torehan 54 gol dari 175 penampilan. Berbagai gelar disumbangkan untuk Inter, yakni 2 Scudetto, 2 Coppa Italia, 2 Piala Super Italia, dan 1 Piala UEFA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya