Pelatih Legendaris Brasil Sebut Neymar Belum Matang

Penyerang Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id - Dua hasil tak maksimal harus rela diterima Timnas Brasil, di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Selecao hanya mampu 2 kali bermain imbang kontra Paraguay dan Uruguay.

Akibat hasil imbang ini, Neymar cs masih tertahan di posisi 6 klasemen sementara kualiflikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Brasil tertinggal 4 poin dari Uruguay di posisi teratas, dan terpaut satu poin dari sang rival, Argentina di posisi 3.

Hasil tak maksimal Brasil, membuat pelatih legendaris Mario Zagallo ikut bicara. Zagallo menyoroti sepak terjang kapten Brasil, Neymar, yang dianggapnya masih belum maksimal memimpin tim.

Padahal, Neymar jadi salah satu penyerang paling tajam di level klub bersama Barcelona.

"Saya sangat suka Neymar. Dia adalah pemain yang luar biasa dan punya segalanya yang dibutuhkan. Tapi, dia harus sadar sedang memimpin tim nasional Brasil," kata Zagallo.

"Dia tidak bisa keluar dari garis ini. Dia tidak matang dan seharusnya seperti itu. Ini adalah masalah yang sebenarnya tidak harus kami miliki. Terlebih, bila Anda seorang pemain bintang. Neymar punya reputasi untuk mempertahankan itu," jelasnya. (one)

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019