Barca Larang Neymar Main di Copa America dan Olimpiade

Pemain timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Edison Vara

VIVA.co.id - Bintang tim Samba Brasil, Neymar telah membulatkan tekadnya untuk bisa tampil di Copa America Centenario dan Olimpiade musim panas ini. Namun, rupanya keinginannya itu seolah bertentangan dengan proyeksi Barcelona pada akhir musim ini.

Agen dari mantan bomber Santos itu, Wagner Ribeiro telah mengungkapkan hal tersebut. "Neymar ingin bermain di kedua kompetisi akbar itu," ungkap Ribeiro seperti yang dikutip oleh surat kabar Brasil, Globo.

"Kami akan bernegosiasi dengan Barcelona, yang telah memintanya untuk memilih di antara kedua kompetisi tersebut. Tetapi, Neymar sudah memutuskan. Dia ingin bermain di kedua ajang tersebut," tambah Ribeiro.

Al-Deehani, Atlet Tanpa Negara Pertama Raih Emas Olimpiade

Kekhawatiran El Barca ini dimaksudkan, agar energi Neymar tidak terlalu terkuras hingga masih dapat memengaruhi penampilannya saat awal musim depan nanti.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengatakan pada Sabtu lalu bahwa sulit untuk Neymar dapat bermain di kedua event itu. Tetapi, Ribeiro justru mengatakan bahwa striker 24 tahun tersebut belum menyerah untuk meyakinkan Barcelona bisa menggapai impiannya itu.

Edisi seratus tahun Copa America akan dimainkan di Amerika Serikat, dari tanggal 3-26 Juni mendatang. Sedangkan cabang sepakbola Olimpiade akan dimainkan di enam kota berbeda di Brasil pada 3-20 Agustus 2016. (asp)

Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016