Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id - Luis Suarez tampil sebagai pahlawan kemenangan Barcelona, saat bersua Atletico Madrid di leg 1 perempat final Liga Champions, Selasa 5 April 2016 (Rabu dini hari WIB). Penyerang internasional Uruguay ini mencetak dua gol di menit 63 dan 74, sekaligus membawa timnya menang 2-1.

Uniknya, Suarez menilai, kemenangan Barca ini tak lepas dari andil striker Atletico, Fernando Torres. El Nino menerima kartu merah di menit 35. Dia menerima dua kartu kuning, usai melanggar Neymar dan Sergio Busquets.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sebelum dikartu merah, Torres sempat membawa Atleti unggul di menit 25. Namun, Barca akhirnya mampu membalikkan kedudukan berkat 2 gol Suarez.

"Kartu merah itu menentukan, karena semua orang tahu kualitas dari Fernando. Dia membuat dua pelanggaran berat. Ini memalukan, karena hal yang lebih bagus jika bisa bermain 11 lawan 11," kata Suarez pada TV3.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, seharusnya kami bisa mencetak gol lagi. Mereka bisa mencetak gol di sana (di leg kedua)," lanjut mantan bomber Liverpool ini.

Leg kedua akan berlangsung di Vicente Calderon 13 April 2016. Meski kalah, Atleti masih punya peluang untuk bisa lolos ke semifinal.

Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk mengantarkan Atleti lolos. Sedangkan Barca, bisa lolos dengan menahan imbang Los Rojiblancos. (asp)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022