Tandang ke Markas ManCity, 4 Bintang PSG Absen

David Luiz (kiri) harus absen di leg 2 karena akumulasi kartu
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id -  Tugas Paris Saint-Germain saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, di leg 2 perempat final Liga Champions, pada 12 April mendatang bertambah berat. Sebab, Les Parisiens harus kehilangan 4 pemain bintang mereka karena alasan yang berbeda.

PSG harus puas bermain imbang 2-2 dengan ManCity di leg 1 perempat final di Parc des Princes, Rabu 6 April 2016 (Kamis dini hari WIB). Hasil ini membuat Les Parisiens harus bekerja lebih keras di leg 2 nanti.

David Luiz dan Blaise Matuidi menerima kartu kuning di Parc des Princes dini hari tadi. Ini membuat mereka terkena akumulasi kartu, dan dipastikan tak bisa tampil di Etihad.

Tugas ManCity semakin berat karena dua pemain lain di lini tengah juga harus absen. Marco Verratti dan Javier Pastore tak bisa tampil di Etihad, karena belum pulih dari cedera.

"Verratti dan Pastore akan absen di leg 2, Mereka tak akan bermain," kata pelatih PSG, Laurent Blanc seperti dilansir Goal.

Ini membuat PSG krisis pemain di lini tengah. Blanc kemungkinan akan menurunkan Angel Di Maria lebih ke dalam. Posisi lini tengah bisa diisi Benjamin Stambouli bersama Thiago Motta dan Adrien Rabiot. (ase)
 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024