Pemain Madrid Berharap Fans Tetap Beri Dukungan

Striker Real Madrid, Jese Rodriguez
Sumber :
  • Skysport

VIVA.co.id – Bomber Real Madrid, Jese Rodriguez, meminta kepada fans untuk tetap optimistis. Kekalahan 0-2 dari Wolfsburg di leg 1 babak 8 besar Liga Champions menurutnya masih bisa dikejar.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Untuk itu, ketika nanti leg 2 dimainkan di Santiago Bernabeu, Jese berharap tidak ada lagi cemoohan dari penonton yang hadir di tribun seperti yang terjadi sebelumnya.

"Saya yakin di Bernabeu dengan dukungan fans, kami akan mengubah hasil. Kami harus mendukung tim, karena kami menang dan kalah bersama," kata Jese dilansir dari Sportsmole.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

(Baca juga: Kejutan, Real Madrid Bertekuk Lutut di Markas Wolfsburg)

"Di Bernabeu kami harus bermain semaksimal mungkin. Untuk fans, dan untuk diri kami (pemain) sendiri," lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Kekalahan di Volkswagen Arena dini hari tadi memang cukup mengejutkan. Gawang Madrid dibobol 2 gol hanya dalam rentang waktu 7 menit. Hasil ini jadi catatan telak bagi skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

"Mereka sangat kuat di sini, dan ini adalah sepakbola, di mana Anda dapat kehilangan pertandingan," Jese mengungkapkan.

Dalam laga itu, performa lini belakang Los Blancos mendapat sorotan tajam. Sergio Ramos dan kawan-kawan dianggap terlalu mudah ditembus oleh lawan.

(Baca juga: Pemain Legenda Kecam Penampilan Buruk Bek Real Madrid)

Padahal, di laga sebelumnya, melawan Barcelona, mereka bermain cukup apik. Salah satu mantan pemain Madrid, Steve McManaman, menyamakan para pemain belakang Madrid dengan anak-anak berusia 10 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya