Cari Pengganti Ibra, PSG Incar Gelandang Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah membidik gelandang Arsenal, Alexis Sanchez sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Skema ini diusung Les Parisiens tersebut demi memuluskan misi deretan penggawa ideal mereka musim depan. 

Armada Parc des Princes itu saat ini akan mempersiapkan sebaik mungkin skuat mereka musim mendatang demi raihan maksimal trofi yang dibidiknya. Sejumlah celah yang tampak musim ini segera ditambal dan dicarikan penggantinya.

Menurut laporan AS, Manajer PSG Laurent Blanc adalah pengagum berat bintang timnas Chile itu dan memandang sang pemain sebagai "pelengkap ideal" untuk Edison Cavani, yang akan diturunkan sebagai striker musim utama PSG berikutnya.

Gelandang 27 tahun itu memang telah dipertanyakan masa depannya dalam beberapa bulan terakhir, dengan sejumlah pihak mulai muncul untuk meminangnya. Meski demikian, Manajer The Gunners, Arsene Wenger baru-baru ini menegaskan bahwa Sanchez akan menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas ini.

Sementara itu, Ibrahimovic telah memantapkan niatnya untuk meninggalkan juara Ligue 1 saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini dan telah mengklaim bahwa sejumlah klub Premier League termasuk Arsenal telah menyatakan minat untuk menggunakan jasanya.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016