Respons Cepat Presiden Madrid Usai Dikalahkan Wolfsburg

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, merespons dengan cepat kekalahan dari Wolfsburg di Volkswagen Arena, Kamis 7 April 2016 dini hari WIB. Hanya selang beberapa menit laga usai, dia langsung datang ke ruang ganti.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Di ruang ganti, Perez memberikan motivasi kepada skuat Los Blancos. Dia meyakinkan kepada para pemain, kekalahan tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Madrid dikatakannya masih memiliki peluang di leg 2 babak 8 besar Liga Champions.

(Baca juga: Dikalahkan Wolfsburg Tak Membuat Zidane Panik)

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"(Pertandingan) ini akan diulang di (Santiago) Bernabeu. Kita akan memperbaikinya," tegas Perez seperti dilansir harian olahraga Spanyol, Marca.

Tindakan Perez itu bisa dimaklumi. Sebagai pemimpin, dia tentu tak ingin dalam periodenya ini Madrid sama sekali tak meraih gelar juara dalam semusim. Peluang di Liga Champions yang ada kini pun makin menipis.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Untuk merebut tiket menuju semifinal, Cristiano Ronaldo cs setidaknya mesti menang dengan keunggulan 3 gol. Dan itu masih dengan syarat gawang mereka tidak kemasukan sebiji gol pun.

Senada dengan Perez, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane juga menyuarakan rasa optimistis. Dia yakin anak asuhnya masih memiliki peluang menembus babak berikutnya sekaligus meraih gelar juara.

(Baca juga: Pukulan Telak untuk Real Madrid)

"Kami sakit, sama seperti kehilangan sesuatu yang menyakitkan. Tetapi, sekarang kami tahu memiliki kesempatan untuk mengubah semua ini," ungkap Zidane. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya