Del Bosque Terkejut Real Madrid Kalah

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque terkejut melihat Real Madrid kalah 0-2 dari Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu lalu. Del Boqsue berharap Madrid bangkit di leg kedua.

"Saya terkejut melihat hasilnya. Karena Madrid awali laga dengan bagus dan terlihat mengendalikan segalanya. Tapi kemudian Wolfsburg bangkit," kata Del Bosque seperti dilansir Marca, Sabtu, 9 April 2016.

"Penalti membuat Wolfsbrug semakin pede yang berujung pada kekalahan Madrid. Hasil ini tidak ideal bagi Madrid," ujarnya menambahkan.

Del Boqsue menuturkan, dia berharap Madrid bisa bangkit di leg kedua sekaligus lolos ke babak semifinal. Meski kalah di leg pertama, El Real diprediksi bisa membalikkan kedudukan di leg kedua.

"Saya pikir publik percaya segalanya akan berjalan baik dan mereka akan menang di leg kedua. Laga tidak harus berlangsung heroik, tapi cukup dengan permainan normal. Saya harap Madrid harus menang dengan meyakinkan."

Untuk bisa lolos ke semifinal, Madrid harus menang 3-0 di leg kedua tengah pekan depan. Dan Madrid dalam situasi diuntungkan karena laga leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024