'Wolfsburg Harus Tampil 100 Juta Persen Lawan Madrid'

Gelandang VfL Wolfsburg, Andre Schuerrle (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Winger VfL Wolfsburg, Andre Schuerrle, bertekad tampil habis-habisan di leg 2 perempat final Liga Champions kontra Real Madrid, Selasa 12 April 2016 (Rabu dini hari WIB). Mantan pemain Chelsea ini bertekad tampil maksimal di Santiago Bernabeu, demi membawa timnya lolos ke semifinal.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Wolfsburg tampil mengejutkan, saat menaklukkan Real Madrid 2-0 di leg 1 di Volkswagen Arena, 6 April 2016. Schuerrle bertekad melanjutkan dongeng timnya saat tampil di Bernabeu.

"Selasa nanti, kami akan tampil 100 juta persen. Kami akan berjuang demi hidup kami," kata Schuerrle pada DPA.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Penampilan Wolfsburg di Liga Champions musim ini di luar dugaan banyak pihak. Die Woelfe mampu menyingkirkan Manchester United di babak penyisihan grup, sebelum mengalahkan Madrid di Bernabeu.

Ini jauh berbeda dibandingkan yang ditunjukkan Wolfsburg di liga domestik. Tim besutan Dieter Hecking ini masih terpuruk di posisi 8 Bundesliga.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Usai mengalahkan Los Blancos, Wolfsburg hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Mainz. Padahal, mereka tampil di hadapan pendukung sendiri di Volkswagen Arena.

"Tentu saja, apa yang kami tunjukkan saat melawan Mainz itu sangat buruk. Sejak kami mengalahkan Real Madrid 2-0, seluruh kota berbicara mengenai pertandingan itu. Padahal, leg 2 tak akan mudah," ucap Schuerrle. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024