Cukup Imbang 0-0, ManCity Tetap Incar Kemenangan

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tetao mengincar kemenangan saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG), tengah pekan ini. Dia menilai, bukan ciri khas ManCity bermain untuk meraih hasil imbang.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

ManCity akan melakoni laga krusial tengah pekan ini. The Citizens akan menjamu PSG di Etihad Stadium di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu dinihari 13 April 2016.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Di pertemuan sebelumnya di leg pertama, ManCity mampu menahan PSG 2-2 di Parc des Princes. Hasil imbang 0-0 atau 1-1 sudah cukup untuk meloloskan The Citizens ke semifinal, karena unggul gol tandang.


"Aspek terpenting tim ini adalah mencetak gol. Apakah kami hanya mengincar hasil imbang 0-0? Itu bukan cara biasa kami bermain," kata Pellegerini seperti dilansir Soccerway, Selasa 12 April 2016.


Pellegrini juga enggan menyebut timnya yang paling difavoritkan di laga ini. Menurutnya, meski timnya diuntungkan dengan hasil laga pertama, tapi kejutan bisa terjadi di leg kedua nanti.


"Saya tidak berpikir ada satu tim yang difavoritkan di laga nanti. Kami pun tetap mencoba meraih kemenangan seperti yang kami lakukan di leg pertama. Ini akan menjadi laga yang sama seperti di Paris, pekan lalu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya