Real Madrid Diprediksi ke Semifinal Liga Champions

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque memberikan prediksinya terkait leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2016, dini hari WIB.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Menurutnya, Madrid akan melangkah ke babak semifinal, meski beban yang mereka sandang lebih berat. Di leg kedua nanti, Los Blancos mesti menang minimal dengan keunggulan tiga gol, tanpa kebobolan satu gol pun.

(Baca juga: Catatan Statistik Tunjukkan Trio BBC Buas di Menit Awal)

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Saya percaya mereka (Madrid) dapat lolos (ke semifinal), bukan semata karena sebuah epik, atau comeback bersejarah," tutur Del Bosque seperti dilansir harian olahraga Spanyol, Marca.

Bermain di kandang, menurut Del Bosque, akan jadi kunci utama Madrid merebut tiket ke semifinal. Dukungan dari para penggemar yang memadati tribun stadion dipastikan makin menambah motivasi para pemain.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Selain itu, skuat asuhan Zinedine Zidane itu memiliki keunggulan kualitas individu. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale bisa menjadi momok menakutkan bagi lini belakang Wolfsburg.

(Baca juga: Kunjungan Singkat Presiden Real Madrid ke Valdebebas)

"Mereka punya waktu. Saya percaya Santiago Bernabeu adalah tempat yang menakutkan bagi rival Madrid," ucap juru taktik berusia 65 tahun tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya