Gelandang ManCity Impikan Final Liga Champions

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne berharap bisa tampil maksimal di Liga Champions. Pemain internasional Belgia ini bertekad membawa timnya melaju ke partai final di San Siro, Milan, 28 Mei 2016 mendatang.

ManCity berpeluang besar melaju ke semifinal. Usai bermain imbang 2-2 dengan Paris Saint-Germain di Parc des Princes, The Citizens berpeluang meraih hasil positif saat tampil di leg 2, dini hari nanti.

"Jika, kami mendapatkan hasil yang bagus, kami akan berada di semifinal, tinggal dua laga lagi menuju final. Saya tak tahu bagaimana ini akan berakhir, tetapi kompetisi ini tetap penting," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

ManCity menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di Liga Champions. De Bruyne menilai, timnya mendapat tugas sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kompetisi sangat ketat di Inggris. Saat kalian menghadapi tim yang ada di posisi 15, itu tetap pertandingan yang sangat sulit," ujar De Bruyne.

"Di negara lain, kalian bisa menurunkan tim B, saat berhadapan dengan tim di posisi 15, dan masih punya peluang 80 persen menang. Di Inggris, kalian tak bisa melakukan itu," lanjut mantan pemain VfL Wolfsburg ini.

De Bruyne tampil sebagai pemain pengganti, saat melawan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Dia merasa senang, karena bisa tampil lebih bugar saat melawan PSG.

"Pelatih tak bilang pada saya mengapa, tetapi saya pikir hal yang normal, saya diistirahatkan usai cedera. Saya absen selama sembilan pekan dan tak mudah tampil dalam lebih dari dua pertandingan," ucap De Bruyne. (asp)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024