Toure Kembali, Gelandang PSG Tak Ambil Pusing

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Yaya Toure harus absen di leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, 6 April 2016 lalu. Pemain internasional Pantai Gading ini mengalami cedera lutut.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Toure kembali tampil sebagai pemain pengganti, saat ManCity mengalahkan West Bromwich Albion 2-1 akhir pekan lalu. Pemain 32 tahun ini kemungkinan akan kembali menjadi starting line-up, saat ManCity menjamu PSG di Etihad Stadium, dini hari nanti. Toure bakal menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Fernando.

Terkait hal ini, gelandang Les Parisiens, Thiago Motta tak ambil pusing. Pemain 33 tahun ini menilai timnya tak boleh terfokus pada Toure, dan mewaspadai seluruh pemain The Citizens.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Yaya (Toure) adalah pemain yang sangat bagus. Kalian tak perlu memberitahu saya lagi. Dia adalah pemain hebat, terutama saat dia bermain untuk Barcelona dan Manchester City," kata Motta seperti dilansir Soccerway.

Menurut Motta, ManCity punya banyak pemain top dan PSG harus tampil bagus sebagai sebuah tim. Les Parisiens harus mampu bertahan dan menyerang dengan baik.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Terlepas apakah Yaya akan bermain atau tidak, itu tak mengubah apa yang akan kami lakukan sebagai sebuah tim," ucap pemain internasional Italia ini.

PSG wajib menang atau setidaknya bermain dengan skor imbang 3-3 untuk bisa lolos ke semifinal. Sebelumnya, Les Parisiens bermain imbang 2-2 dengan ManCity di leg 1, di Parc des Princes.

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024