Ramos: Real Madrid Masih Butuh Ronaldo

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid memastikan lolos ke semifinal Liga Champions usai menundukkan Wolfsburg 3-0 di leg kedua perempat di Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2016. Tiga gol Real Madrid diborong Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

(Baca juga: Ronaldo Hattrick, Madrid Melenggang ke Semifinal)

Kapten El Real Sergio Ramos yakin, hattrick yang dibukukan Ronaldo ini menjadi bukti terbaru bahwa Madrid masih membutuhkan sosok bintang internasional Portugal tersebut.

"Bagi siapapun yang meragukan Ronaldo, dia sekali lagi menunjukkan bahwa kami membutuhkan dirinya," kata Ramos seperti dilansir Football Espana.

Bek veteran Spanyol itu menambahkan, ini menjadi kemenangan sensasional bagi Madrid. Mengingat, mereka dalam tekanan karena harus membalikkan kedudukan setelah kalah 0-2 di leg pertama.

"Ini kemenangan sensasional, dari menit pertama hingga akhir. Ketika seluruh fans mendukung kami, maka skuad ini terlihat seperti skuad berbeda. Tim ini bermain dengan semangat penuh."

"Dan saya selalu katakan, meski terkadang tidak meraih rangkaian hasil memuaskan, Ronaldo tetap punya peran penting di tim ini," lanjutnya.

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019