LIVE MATCH: Benfica Sementara Imbangi Bayern

Pertandingan Benfica vs Bayern Munich
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Benfica mampu mengimbangi permainan Bayern Munich, dalam laga
leg
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
2 perempat final Liga Champions, yang berlangsung di Estadio da Luz, Kamis 14 April 2016 dini hari WIB. Skor 1-1 untuk sementara jadi hasil di babak pertama.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Bayern Munich yang hanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 di pertemuan pertama, datang ke markas Benfica tanpa sejumlah pilar di lini belakang. Sebaliknya, Benfica yang masih berpeluang besar lolos ke semifinal, tampil dengan kekuatan terbaiknya.


Bermain tanpa pilar utama di lini pertahanan, membuat Bayern sedikit rapuh. Beberapa kali para pemain Benfica seperti Renato Sanches dan Raul Jimenez mampu dengan mudah merangsek masuk pertahanan
The Bavarians
.


Benar saja, Jimenez mampu membobol gawang Manuel Neuer di menit 27, setelah memanfaatkan umpan terukur Eliseu. Para pemain belakang Bayern tak bisa mengawal Jimenez dengan baik sehingga penyerang asal Meksiko ini dengan mudah mampu menaklukkan Neuer.


Tertinggal gol, Bayern menaikkan intensitas serangannya. Hasilnya, Arturo Vidal mampu menyamakan kedudukan di menit 39. Vidal memanfaatkan bola liar yang tak bisa dihalau sempurna oleh kiper Benfica, Ederson Moraes.


Gol yang dibuat Vidal jadi yang terakhir di babak pertama. Skor imbang 1-1 untuk sementara jadi hasil akhir di babak pertama.


Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini,

Susunan Pemain:


Benfica:
Ederson Moraes (gk); Andre Almeida, Eliseu, Victor Nilsson-Lindeloerf, Jardel Vieira, Eduardo Salvio, Ljubomir Fejsa, Renato Sanches, Mehdi Carcela-Gonzales, Pizzi, Raul Jimenez.


Bayern Munich:
Manuel Neuer (gk); Joshua Kimmich, Javi Martinez, David Alaba, Philipp Lahm, Xabi Alonso, Thiago Alcantara, Arturo Vidal, Douglas Costa, Franck Ribery, Thomas Mueller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya