Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016

Pemain Timnas Jerman, Julian Draxler (kostum putih).
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Malang nian nasib bintang muda VfL Wolfsburg dan Timnas Jerman, Julian Draxler. Gelandang 22 tahun ini terancam tak bisa tampil di Piala Eropa 2016, akibat mengalami cedera paha.

Draxler mengalami sobek otot paha kiri, saat membela Die Wolfe melawan Real Madrid dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions.

Hingga saat ini, Draxler dikabarkan tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Namun, pihak Wolfsburg sudah mengumumkan jika Draxler harus beristirahat panjang akibat cedera yang dialaminya.

Kekecewaan jelas dirasakan oleh mantan gelandang Schalke 04 ini. Draxler berharap jika dirinya bisa pulih secepat mungkin dan bisa kembali beraksi di Piala Eropa 2016.

"Saya kecewa. Sangat memalukan bahwa saya tidak bisa membantu tim untuk mencapai tujuan kami musim ini," ucap Draxler dikutip Soccerway.

"Sekarang saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya, untuk bisa kembali beraksi lagi secepat mungkin," tuturnya.

Bersama Timnas Jerman, Draxler sudah tampil dalam 17 pertandingan dan mengemas satu gol. Ia juga menjadi salah satu pilar Die Nationalmannschaft, kala menjuarai Piala Dunia 2014 lalu.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016
Gelandang Jerman Mesut Oezil

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dia dijagokan jadi kapten setelah Schweinsteiger pensiun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016