Drama di Anfield, Bintang Dortmund Sulit Berkata-kata

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus.
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA.co.id - Liverpool melakukan comeback gemilang di Liga Europa. Mereka menyingkirkan Borussia Dortmund 4-3 di Anfield di leg kedua perempatfinal, Jumat 15 April 2016. Liverpool lolos dengan agregat 5-4.

Liverpool awalnya diprediksi akan disingkirkan oleh Dortmund dengan mudah. Sebab mereka sudah tersingkir 0-2 di babak pertama. Tapi The Reds bangkit dengan mencetak empat gol di babak kedua.

Kekalahan ini membuat bintang Dortmund Marco Reus tidak bisa berkata-kata. Dia tidak menyangka timnya tersingkir dengan cara seperti ini. Ketika mereka sempat unggul dan dalam posisi kuat.

"Sulit mengungkapkannya dengan kata-kata. Kami tampil bagus di babak pertama dengan unggul cepat. Sayang kami tidak bermain bagus soal bertahan dan menyerang di babak kedua," kata Reus dilansir Soccerway.

"Sami sempat mencetak gol dan membuat skor agregat 3-1. Seharusnya kam bisa mengakhiri laga dengan skor ini. Saya tidak bisa menggambarkan seperti apa laga ini. Kami tidak tampil sebagus babak pertama."

Reus menambahkan, kekalahan ini menjadi pelajaran bagi timnya. "Kami akan bertanya kepada diri sendiri kenapa membiarkan kemenangan yang sudah di depan mata dicuri," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024