Pulih Cedera, Bek Bayern Ini Malah Bikin Bingung Guardiola

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng rayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id – Menghadapi laga berat kontra Atletico Madrid dalam duel semifinal Liga Champions, pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, dihadapkan pada situasi dilematis. Hal ini menyusul kondisi yang dialami bek andalan The Bavarians, Jerome Boateng.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Bayern akan menghadapi Atletico di Spanyol pada leg 1 semifinal Liga Champions pada Rabu pekan depan. Namun, penampilan Boateng menjadi keraguan calon pelatih Manchester City musim depan itu.

Bek yang telah absen selama 3 bulan ini baru saja kembali dari cedera addukto dan baru bisa bergabung ke markas latihan pekan ini. Meski demikian, masih belum bisa bermainnya Boateng dalam satu laga penuh juga meninggalkan kekhawatiran tentang kondisi kebugarannya.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Jerome mungkin bisa berlatih dengan tim pada Senin atau Selasa," kata Guardiola kepada wartawan dalam konferensi pers yang dirangkum Sportsmole.

"Dia menderita cedera selama 3 bulan lalu. Jadi apakah dia akan fit untuk laga semifinal Liga Champions nanti, saya tidak tahu," tambah eks juru taktik Barcelona tersebut.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Lini belakang Bayern memang tengah menjadi sorotan usai leg II fase 8 besar pekan lalu. Bayern harus kebobolan 2 gol di kandang Benfica. Beruntung, keunggulan poin agregat dapat mengantarkan mereka lolos ke semifinal dan akan menantang Atletico Madrid. (one)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024