Melempem di Eropa, Bomber Chelsea Ini Tertarik Main di MLS

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Radamel Falcao menyatakan bahwa ia tak akan menolak untuk pindah ke Major League Soccer (MLS) meskipun ia bersikeras masih fokus untuk tampil di kompetisi Eropa. Hal ini seolah menyiratkan akan seperti apa nasib masa depannya setelah terlibat dalam dua musim yang sangat suram bersama Manchester United dan Chelsea di Premier League.

Digugat Inter Milan, Klub Milik David Beckham Dipaksa Ganti Nama

Striker asal Kolombia itu saat ini masih terikat kontrak dengan klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco dan tak tertutup kemungkinan untuk segera merapat ke MLS demi masa depannya yang lebih baik.

"Saya tidak pernah mengatakan tidak (untuk MLS) tapi saat ini, saya berpikir tentang Eropa dan penampilan saya di sini. Saya pikir saya akan memiliki musim yang lebih baik untuk bertarung di MLS," ungkap Falcao seperti dikutip oleh Goal.

Impian Lionel Messi, Melanjutkan Karier di Amerika Serikat

Penyerang berjuluk El Tigre ini pun mengatakan bahwa ia telah mantap mengikuti MLS, liga yang kini memiliki bakat seperti Federico Higuain dan Diego Valeri yang merupakan mantan rekan setim Falcao tersebut.

"Saya mengikuti liga. Di Inggris, mereka menunjukkan permainan dan saya memiliki beberapa teman yang bermain di sana yang saya bermain dengan di River Plate atau Porto seperti Higuain atau Valeri," tambah eks pemain Atletico Madrid itu.

Gonzalo Higuain Pemain dengan Gaji Tertinggi di MLS Terlibat Keributan

"Beberapa pemain Kolombia lainnya bermain di MLS dan juga bintang-bintang besar seperti Andrea Pirlo, Kaka atau Giovani dos Santos. Saya pikir MLS bisa lebih besar dari sekarang karena mereka memiliki segala yang mereka butuhkan untuk menjadi liga yang lebih kuat dan menjadi lebih kompetitif," ujar Falcao.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne Resmi Pindah ke Klub MLS

Klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC resmi mengumumkan kesepakatan transfer dengan kapten Napoli, Lorenzo Insigne, pada Sabtu 8 Januari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2022