Atletico Sebut Barca Lebih Sulit Dikalahkan Dibanding Bayern

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis.
Sumber :
  • http://www.fourfourtwo.com/

VIVA.co.id – Para pemain Atletico Madrid tampak sudah sangat siap menghadapi leg II semifinal Liga Champions kontra Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB 4 Mei 2016. Dalam laga tersebut, segenap armada Los Rojiblancos percaya diri untuk dapat merebut tiket ke partai puncak.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Menanggapi tantangan dalam duel tersebut, dua penggawa Atletico, Koke dan Filipe Luis justru merasa rintangan terberat mereka telah berhasil mereka lewati yakni ketika mereka telah lolos dari perempat final.

"Bayangkan saja, ketika itu kami berhasil menjungkalkan juara bertahan (Barcelona), tentu saja hal ini mengangkat moral semua pemain juga tentunya para fans," ujar Koke, yang dilansir situs resmi UEFA.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

"Dan itu bukan sembarang tim, Barcelona yang kami kalahkan itu adalah Barcelona yang tak pernah berhenti mencetak gol. Jadi kita sudah mendapatkan kepercayaan diri penuh untuk menatap duel final kompetisi ini," tambah Filipe Luis.

Di leg I, tim asuhan Diego Simeone ini berhasil unggul tipis 1-0 depan lewat gol Saul Niguez dimenit 11 di Estadio Vicente Calderon pekan lalu.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Torehan ini membawa mereka cukup mengincar hasil imbang di hadapan publik The Bavarians dini hari WIB nanti.

(ren)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024