Daftar Pemain Timnas Inggris ke Piala Eropa 2016 Bocor

Pemain Timnas Inggris.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Dengan hanya tersisa 31 hari menuju Piala Eropa 2016, sebuah hal mengejutkan terjadi dari markas Timnas Inggris. Beberapa nama pemain yang akan diboyong Roy Hodgson ke Prancis bocor.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Sampai sekarang, Hodgson memang masih dipusingkan soal komposisi skuat yang bakal dibawanya ke Piala Eropa. Keberhasilan Leicester City jadi juara dan munculnya Tottenham Hotspur sebagai runner up, sekaligus munculnya bintang-bintang baru tentu jadi pertimbangan.

Hodgson baru mengumumkan 23 pemainnya pada Kamis, 12 Mei 2016, namun kabarnya ada kesalahan dari pihak FA yang mengeluarkan nama-nama tersebut secara tak sengaja.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

"Sepertinya seseorang di FA dalam masalah, secara tak sengaja mengeluarkan skuat Inggris. (Jack) Wilshere MASUK, (Danny) Welbeck KELUAR," tulis akun Twitter bernama @JonnyGabriel.

Selain Wilshere dan Welbeck, di daftar tersebut termasuk nama Luke Shaw, Tom Heaton, Theo Walcott. Lalu delapan nama masuk daftar tunggu termasuk Andy Carroll, Kyle Walker, dan Danny Rose.

Rooney Tersandung Kasus Pajak

Namun, pihak FA langsung membantah rumor tersebut dengan balasan sebuah video gif, yang menyatakan pernyataan itu palsu.

Sampai sekarang masih belum jelas apakah foto tersebut palsu atau akibat ulah peretas. Atau mungkin memang kesalahan karyawan FA yang tak sengaja merilis daftar nama tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya