Atletico Bikin Striker Madrid Terkenang Serie A

Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Real Madrid, Mateo Kovacic mengatakan, gaya bermain Atletico Madrid membuatnya terkenang masa-masa bermain di Serie A. Sebelum bermain untuk Los Blancos, dia memang lebih dulu membela Inter Milan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Atletico akan menjadi lawan Madrid pada laga final Liga Champions di San Siro, Milan, Italia, pada Minggu 29 Mei 2016, dini hari WIB. Dengan gaya bertahan yang solid, skuad asuhan Diego Simeone pernah mengalakan tim papan atas seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Karena sudah tidak terlalu kesulitan ketika bentrok dengan Atletico ,yang memiliki karakter sama dengan Serie A, maka pemain asal Kroasia tersebut menegaskan, siap diberi kepercayaan untuk tampil.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Gaya bermain Atletico mengingatkan saya dengan sepakbola Indonesia. Mereka akan membiarkan lawan menguasai bola, itu yang sering saya lihat ketika masih di Italia," kata Kovacic seperti dilansir Marca.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Namun, rupanya pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki hasrat tersendiri, mengingat bermain di Milan membuatnya seperti kembali ke klub lamanya.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Di klub seperti Real Madrid, selalu penting memenangkan gelar juara. Dan, saya berharap, ada di San Siro, karena akan sangat spesial buat saya pribadi. Kami dalam performa terbaik jadi ini waktu yang baik buat tampil di final.” (asp)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024