‘Italia Masih Belum Berikan Penampilan Terbaik’

Selebrasi gol para pemain timnas Italia di laga kontra Skotlandia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Timnas Italia, Matteo Darmian, merasa timnya belum memberikan penampilan terbaik saat menang lawan Skotlandia dalam laga persahabatan, Senin, 30 Mei 2016 dini hari WIB. Menurut Darmian, masih banyak harus dibenahi dalam tim Gli Azzurri.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Tim asuhan Antonio Conte hanya mampu menang tipis 1-0 atas Skotlandia dalam pertandingan di Ta’Qali National Stadium, Malta. Gol kemenangan Italia dicetak oleh Graziano Pelle pada menit ke-57.

Dalam catatan Soccerway, Italia kalah dalam penguasaan bola dari Skotlandia dengan menguasai sebesar 49 persen saja. Gli Azzurri juga melakukan banyak percobaan dengan torehan 14 kali, di mana tiga di antaranya tepat sasaran, satu menjadi gol.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Maka itu, Darmian menilai Italia masih belum bisa memberikan penampilan terbaiknya. Bek Manchester United ini pun meminta timnya untuk melakukan banyak perbaikan Piala Eropa 2016 di Prancis pada Juni nanti.

"Kami sudah bekerja keras pekan ini, ini bukan penampilan terbaik kami. Tapi, kami masih mempunyai pekerjaan yang harus dilakukan hingga kami bisa melakoni Piala Eropa yang luar biasa," kata Darmian dilansir Football-Italia.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Di saat jeda, pelatih bilang bahwa kami bisa bermain lebih baik lagi dan kami mencobanya. Itu tak mudah, tapi yang terpenting adalah bisa menang dan kami menatap dengan cara yang positif,” sambungnya. (ase)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022