Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam, 1 - 2 Juni 2016

Pemain timnas Spanyol rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Jelang Piala Eropa 2016 bergulir pertengahan Juni mendatang, sejumlah tim kontestan melakukan laga ujicoba. Selain itu, ada pula sejumlah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Oceania.  

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Diawali timnas Spanyol yang meraih kemenangan besar saat melawan Korea Selatan dalam sebuah laga ujicoba di Red Bull Arena, Rabu 1 Juni 2016. Cesc Fabregas dan kawan-kawan menang telak 6-1.

Sementara Repulik Ceko meraih kemenangan dramatis 2-1 kala melawan Rusia di laga ujicoba yang digelar di Tivoli Stadion Tirol, Kamis dinihari 2 Juni 2016. Sempat tertinggal cepat di awal laga, Ceko mampu bangkit.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sedangkan hasil mengecewakan dipetik timnas Belgia saat menjamu Finlandia di Stade Roi Baudouin. Belgia nyaris kalah. Beruntung ada Romelu Lukaku yang menyelamatkan mereka dari kekalahan. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu di laga ujicoba lainnya, Belanda menang tipis 2-1 atas Polandia. Dua gol Belanda dicetak Vincent Janssen (33') dan Georgino Wijnaldum (76'). Sementara gol Polandia dicetak Artur Jedrzejczyk di menit 60'.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Selain itu, kemenangan besar diraih Kaledonia Baru saat menjamu Samoa dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Kaledonia Baru membombardir gawang Samoa tujuh gol tanpa balas.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan, tadi malam:

Ujicoba
Spanyol    6 - 1    Korea Selatan
Rusia    1 - 2    Republik Ceko
Norwegia    3 - 2    Islandia
Polandia    1 - 2    Belanda
Belgia    1 - 1    Finlandia
Estonia     2 - 0    Andorra

Kualifikasi Piala Dunia Zona Oceania
Papua Nugini     2 - 2    Tahiti
Kaledonia Baru     7 - 0    Samoa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya