Copa America Centenario 2016

Wasit Kurang Jeli, Gawang Brasil Tak Jadi Kebobolan

Gelandang Ekuador, Miller Bolanos (kiri)
Sumber :
  • Kelvin Kuo-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Brasil bisa dikatakan beruntung mampu bermain imbang dengan Ekuador di penyisihan Grup B Copa America Centenario 2016. Skor imbang tanpa gol mengakhiri laga yang berlangsung di Rose Bowl, Pasadena, Minggu pagi WIB, 5 Juni 2016.

Neymar Berdarah-darah, Malah Diminta Jangan Lagi Pamer

Jika wasit Julio Bascunan yang memimpin pertandingan lebih jeli, seharusnya Brasil takluk 0-1. Ini karena gelandang Ekuador, Miller Bolanos jelas-jelas mampu membobol gawang Selecao.

Seperti dilansir Caught Offside, di menit 67, Bolanos menyisir di sisi kiri pertahanan Brasil. Dia lalu melepaskan tendangan yang tak mampu ditangkap dengan sempurna oleh kiper Brasil, Alisson Becker.

'Virus FIFA' Bikin Klub-klub Dunia Pusing

Dalam tayangan ulang, bola sudah melewati garis gawang. Pelatih Ekuador, Gustavo Quinteros bahkan sudah merayakan gol tersebut di pinggir lapangan bersama staf tim.

Sayang, asisten wasit dan juga wasit berpendapat lain. Mereka menilai bola tidak masuk dan keluar dari gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Beredar Video 'Panas' Mantan Kekasih Neymar

Hasil ini membuat Brasil dan Ekuador sama-sama mengumpulkan satu poin. Posisi puncak Grup B ditempati Peru yang mengalahkan Haiti 1-0.

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016