Jelang Final Copa America, Messi Marah-marah

Lionel Messi - Timnas Argentina
Sumber :
  • Troy Taormina-REUTERS

VIVA.co.id – Kapten Argentina, Lionel Messi dibuat kesal jelang final Copa America Centenario 2016 melawan Chile. Megabintang Barcelona ini merasa kesal karena penerbangan ke lokasi final di New Jersey, harus ditunda.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengumumkan bahwa penerbangan timnas Argentina dari Houston ke New Jersey harus ditunda. Masalah cuaca rupanya menyebabkan hal ini harus terjadi.

"Federasi Sepakbola Argentina mengumumkan bahwa penerbangan yang membawa tim nasional ke New Jersey harus ditunda karena masalah cuaca. AFA juga memastikan jika jadwal penerbangan disusun oleh penyelenggara Copa America Centenario," demikian bunyi pernyataan AFA.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Messi rupanya bukan pemain yang biasa menunggu lama. Pemain yang di hari ini tepat berulang tahun ke-29 ini, mengungkapkan kekesalan lewat akun Instagram.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Sekali lagi harus menunggu di pesawat untuk sampai ke tujuan kami. Ini bencana dari AFA. Ya Tuhanku!" tulis Messi, seperti dilansir Soccerway.

Argentina akan menghadapi Chile di final yang berlangsung di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Senin pagi WIB, 27 Juni 2016. Albiceleste bertekad mengakhiri paceklik gelar di turnamen besar, selama 23 tahun.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024