Ini Target Hummels Bersama Bayern Munich

Mats Hummels saat membela Borussia Dortmund
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Mats Hummels menargetkan juara Liga Champions musim 2016/2017 bersama Bayern Munich. Itulah salah satu alasan Hummels hengkang dari Borussia Dortmund ke Bayern. 

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Hummels jadi salah satu pemain Dortmund di final Liga Champions 2012/2013, di mana mereka dikalahkan oleh Bayern. Ketika itu, Arjen Robben menjadi pencetak gol kemenangan Bayern dalam laga yang berakhir 2-1 itu.

Musim lalu, untuk ketiga kalinya Bayern lolos ke semifinal Liga Champions. Bayern disingkirkan oleh Atletico Madrid di semifinal musim lalu.

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

"Saya ingin memenangkan gelar. Liga Champions adalah salah satu target utama saya. Jika memenangkan Liga Champions, saya akan melampaui semua impian dan harapan," kata Hummels dilansir dari Soccerway, Rabu 13 Juli 2016.  

Menurut Hummels, Bayern memiliki tradisi di Liga Champions, apalagi dalam tiga musim terakhir mereka lolos ke semifinal. Hummels pun optimistis, musim depan Bayern akan juara Liga Champions. (one)

Deretan Angka di Balik Musim Fenomenal Bayer Leverkusen, Juara Bundesliga Tanpa Terkalahkan
Atalanta juara Liga Europa 2023/24

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Sebanyak 28 tim sudah memastikan tiket ke fase League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub yang tampil dengan format baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024