Goetze Selangkah Lagi Pulang ke Dortmund

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Masa depan pemain Bayern Munich, Mario Goetze, masih menjadi teka teki. Terbaru, sang pemain digosipkan pulang ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Meskipun berjalan alot, namun Dortmund dan Bayern dikabarkan sudah melakukan nego harga. Bayern ingin Dortmund membayar dengan 27 juta poundsterling (Rp400 miliar). Namun Dortmund menawar dengan harga 23 juta poundsterling (Rp334 miliar).

Sebelumnya, Goetze diiming-imingi mendapat tempat reguler di klub besar Inggris, Liverpool. Bahkan, dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp395 miliar) sudah disiapkan Liverpool untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Namun, The Reds yang ngebet mendatangkan Goetze harus gigit jari. Sebab, agen Goetze, Volker Struth, memilih untuk melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur dan Dortmund.

Dilansir Goal, Goetze bergabung dengan Bayern Munich dari Dortmund pada musim 2013/2014 lalu. Bersama Bayern, pemain asal Jerman ini lebih banyak mengisi bangku cadangan.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Tercatat, di musim 2015/2016 lalu, pemain 23 tahun tersebut hanya memainkan 14 laga bersama Bayern di Bundesliga. (one)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024